Prabowo : Negara Kita Sakit dan Elite Bangsa Bertanggung Jawab Atas Penyakit Ini

Prabowo : Negara Kita Sakit dan Elite Bangsa Bertanggung Jawab Atas Penyakit Ini
Portal Utama. Prabowo Subianto mengibaratkan Indonesia seperti manusia yang sedang sakit. Untuk mengobati sakit tersebut, ia pun menyebut bangsa Indonesia butuh dokter dan memeriksa di laboratorium.

Namun, saat ini, ia menilai banyak elite bangsa Indonesia yang tak percaya dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyebut Indonesia dalam kondisi sakit.

“Elite bangsa Indonesia tidak mau percaya dengan hasil laboratorium. Kalau bilang kolesterol kita 300, kita justru marah dengan laboratorium itu. Kenapa kok 300? Loh ini hasil bapak. Coba ubah, turunin,” ungkap Prabowo.

Mantan danjen Kopassus itu pun menilai, itulah sifat elite bangsa Indonesia yang suka menipu rakyat termasuk dirinya sendiri. Untuk itu, ia meminta elite bangsa untuk bertanggung jawab atas penyakit bangsa Indonesia.

“Pendapat saya, negara kita sakit dan elite bangsa bertanggung jawab atas penyakit ini. Elite bangsa kita menurut saya hatinya beku dan hanya memikirkan diri sendiri, serakah dan bodoh,” paparnya.

Prabowo tak menampik, pada dasarnya sifat manusia suka dengan uang dan kekayaan. Namun, ia meminta dengan cara yang halal dan memikirkan keadaan masyarakat.

“Yang pintar kuenya dibesarkan baru mengambil bagian. Kalau kita tidak, kuenya enggak peduli besar kecil, yang penting bagian saya,” lanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

PAN: Prabowo Jenguk SBY Bikin Adem, Koalisi Urusan Belakangan

Akhir Dari Koalisi, SBY : Partai Demokrat Menyatakan Berkoalisi Dengan Partai Gerindra